Lagu Rohani Kebangkitan Yesus

Famous Lagu Rohani Kebangkitan Yesus Ideas. Lirik lagu rohani hanya nama yesus by regina pangkerego. Berikut adalah daftar beberapa lagu rohani tentang kenaikan atau pengangkatan tuhan yesus ke sorga yang diurutkan berdasar abjad dari judulnya.

Lirik Lagu Pujian Rohani Kristen Sekolah Minggu Gereja Tuhan Yesus
Lirik Lagu Pujian Rohani Kristen Sekolah Minggu Gereja Tuhan Yesus from lagupujiansekolahminggu.blogspot.com

Dalam nama yesus dalam nama yesus ada kemenangan dalam nama yesus dalam nama yesus iblis dikalahkan. Betapa baiknya engkau tuhan 3. Dirjoseputro abraham taek adventus agnes p.f.

Lagu Paskah, Agungkalah, Lagu Kebangkitan Yesus Kristus Cover Ustinov Damaledo 05:43 Min 320 Kbps 7.85 Mb Downlod Now


Kau terang bagi saat gelapku, kau pintu bagi setiap jalan. Itulah deretan lagu rohani kenaikan yesus. Dalam nama yesus dalam nama yesus ada kemenangan dalam nama yesus dalam nama yesus iblis dikalahkan.

Berikut Adalah Daftar Beberapa Lagu Rohani Tentang Kenaikan Atau Pengangkatan Tuhan Yesus Ke Sorga Yang Diurutkan Berdasar Abjad Dari Judulnya.


Bagi tuhan tak ada yang mustahil 4. Yesus dia baik bagiku (2x) dia ada dalamku bergerak di hidupku dia tuhan allah kekuatanku dia penuhi hatiku dengan kuasa kasihnya dia tuhan allah kem’nanganku 6. Roh kudus hadir disini mengalir dibait suci perkara ajaibpun terjadi kuasa mujizat nyata.

Api Kristus Sudah Menyala 3.


Tuhanlah kekuatanku, mazmur dan kes’lamatanku dia penolongku yang b’ri hidupku kau yang berjaya s’luruh semesta sujud menyembah agunglah. Kumpulan lagu paskah kristen terpopuler 1. Lirik lagu rohani hanya nama yesus by regina pangkerego.

Dirjoseputro Abraham Taek Adventus Agnes P.f.


Lirik lagu rohani kenaikan tuhan yesus kristus 1. Aman dalam lindungan tuhan 2. Betapa baiknya engkau tuhan 3.

Ku Menang, Ku Menang, Bersama Yesus Tuhan Ku Menang, Ku Menang, Di Dalam Peperangan Ku Menang, Ku Menang, Atas Segala Setan Haleluya, Haleluya Ku.


Lagu rohani yang cukup populer di kalangan jemaat gereja ini, berisi ungkapan seorang hamba yang sedang bahagia merayakan kebangkitan yesus. Lirik lagu rohani kristen ibadah kenaikan yesus 1. Itu yang yesus katakan aku percaya amin di dalam namanya ada keselamatan kekal glory halleluya glory halleluya glory halleluya glory halleluya di.

Belum ada Komentar untuk "Lagu Rohani Kebangkitan Yesus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel